https://www.traditionrolex.com/30

KARIR

Lowongan Pekerjaan

Deskripsi Kerja Detail

  1. Melayani calon nasabah untuk melakukan pembukaan rekening efek, RDN dan lainnya.
  2. Melayani request nasabah terkait perubahan ataupun penambahan data personal maupun portofolio.
  3. Membuat laporan customer service.
  4. Merapikan dan menata dokumen pembukaan rekening efek nasabah dan dokumen lainnya yang berkaitan dengan transaksi nasabah.
  5. Melakukan verifikasi face to face dengan nasabah (bila diperlukan, termasuk berkunjung ke lokasi nasabah)
  6. Melakukan pengumuman kepada nasabah, mengirimkan laporan portofolio nasabah.

Kualifikasi Pekerja

  1. Berpenampilan menarik, serta mampu berbicara dihadapan umum
  2. Memiliki tata Bahasa yang baik
  3. Rapi dalam menyimpan file
  4. Minimal moderate dalam menggunakan excel, word dan power point
  5. Marketing minded (mampu menjual), cepat belajar
  6. Mau berkembang dan terus belajar
  7. Dapat bekerja dalam tekanan (semua pekerjaan ada deadline)
  8. Team worker
  9. Pribadi yang menyenangkan
  10. Minimal lulusan S1
  11. Perempuan dengan kisaran usia 2l-25 tahun.

Competitive compensation will be offered to the successful candidates. Please submit your Comprehensive Resume with Recent Photograph and related Certification, to the following address :

PT Victoria Sekuritas Indonesia
Graha BIP Lantai 3A
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav.23, Jakarta Selatan
or Email to : hrd@victoria-sekuritas.co.id

General Requirement :

  1. Min Bachelor Degree is related fields with min GPA 2.80 out of 4.00 scale
  2. Age between 23-30 years old
  3. Min 2 (two) years experienced in related field and fresh graduate are welcome
  4. Have outstanding communication & interpersonal skills and the ability to work in a fast-paced and dynamic environment
  5. Able to work under pressure, good initiative, analytical thinking, discipline and honest
  6. Having a Underwriting License (WPEE) is an advantage

Competitive compensation will be offered to the successful candidates. Please submit your Comprehensive Resume with Recent Photograph and related Certification, to the following address :

PT Victoria Sekuritas Indonesia
Graha BIP Lantai 3A
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav.23, Jakarta Selatan
or Email to : hrd@victoria-sekuritas.co.id

Deskripsi Kerja Detail

  1. Menjawab pertanyaan seputar dunia pasar modal dan keuangan dengan melakukan metode penelitian.
  2. Mencari data melalui internet dan melakukan analisa data menggunakan excel.
  3. Membuat kesimpulan / hasil analisa data yang diperoleh.
  4. Melakukan menghadiri public expose, ataupun company visit (bila diperlukan), serta membuat laporan hasil kunjungan.
  5. Melakukan analisa teknikal terkait grafik harga saham
  6. Membuat company report, industry report, dan market outlook.
  7. Membuat rangkuman Perusahaan.
  8. Menjelaskan hasil analisa kepada client maupun sales/dealer.

Kualifikasi Pekerja

  1. Minimal moderate dalam menggunakan excel, word, dan power point.
  2. Fasih menggunakan komputer beserta tools terkini.
  3. Memiliki analytical thinking.
  4. Mau berkembang dan terus belajar.
  5. Dapat bekerja dalam tekanan.
  6. Creative thinker.
  7. Team worker.
  8. Pribadi yang menyenangkan.
  9. Minimal lulusan S1 jurusan yang berhubungan dengan dunia keuangan dari Universitas ternama.
  10. Memiliki penampilan menarik dan mampu berbicara dihadapan umum.
  11. Kisaran usia 21-25 tahun


Competitive compensation will be offered to the successful candidates. Please submit your Comprehensive Resume with Recent Photograph and related Certification, to the following address :

PT Victoria Sekuritas Indonesia
Graha BIP Lantai 3A
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav.23, Jakarta Selatan
or Email to : hrd@victoria-sekuritas.co.id

Sebagai salah satu Perusahaan Sekuritas yang berkembang pesat, PT Victoria Sekuritas Indonesia
ingin mengundang yang memenuhi kualifikasi untuk posisi berikut:

Secretary

General Requirement :

  1. Pendidikan minimal D3
  2. Aktif berbahasa Inggris dan Ms. Office
  3. Dapat membantu on going project dan bekerja dalam team
  4. Mempunyai semangat kerja dan motivasi tinggi
  5. Fresh graduate are welcome
  6. Wanita umur maksimal 23 tahun

Dapat mengirimkan Surat Lamaran Pekerjaan dan CV ke :

HRD DIVISION
PT Victoria Sekuritas Indonesia
Graha BIP Lantai 3A
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav.23, Jakarta Selatan
or Email to : hrd@victoria-sekuritas.co.id

Sebagai salah satu Perusahaan Sekuritas yang berkembang pesat, PT Victoria Sekuritas Indonesia
ingin mengundang alumni TICMI yang memenuhi kualifikasi untuk posisi berikut:

COMPLIANCE

Deskripsi Kerja Detail : 

  1. Melakukan analisa kegiatan Operasional Perusahaan, untuk dibandingkan kesesuaiannya
    dengan SOP, sekaligus Audit Internal.
  2. Melakukan perbaikan SOP agar kegiatan operasional lebih efektif dan efisien.
  3. Membantu Direksi maupun Divisi lainnya untuk menyusun jawaban atas pertanyaan otoritas.
  4. Mampu membaca dan memahami peraturan Perusahaan Efek maupun peraturan lainnya yang terkait, untuk kemudian disosialisasikan ke divisi lainnya.
  5. Membuat dan mengirimkan laporan-laporan kepatuhan yang diminta otoritas maupun DIR-KOM.
  6. Sebagai back-up risk management untuk membuat laporan harian dan pemberian approval
    trading.

Kualifikasi Pekerja :

  1. Memili tata Bahasa yang baik.
  2. Rapi dalam menyimpan file.
  3. Memiliki analytical thinking dan cepat belajar.
  4. Minimal moderate dalam menggunakan excel, word, dan power point.
  5. Mau berkembang dan terus belajar.
  6. Dapat bekerja dalam tekanan (semua pekerjaaan ada deadline).
  7. Team worker.
  8. Pribadi yang menyenangkan.
  9. Minimal lulusan S1 jurusan yang berhubungan dengan dunia Accounting/Finance/Manajemen/Legal.
  10. Berpengalaman minimal 1 tahun di Perusahaan Efek atau perbankan.
  11. Kisaran usia 21-25 tahun.

Dapat mengirimkan Surat Lamaran Pekerjaan dan CV ke:

HRD DIVISION
PT Victoria Sekuritas Indonesia
Graha BIP Lantai 3A
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav.23, Jakarta Selatan
or Email to : hrd@victoria-sekuritas.co.id

TOP